HOME PROFILE AFFIES THINGS D'BOARD FOLLOW NEWER OLDER


School Segmen By Kak Icha ( Aisha)
Sabtu, 06 September 2014 - Permalink - 0 Diary(s)
Hai Aku Join Segmen Nya Kak Icha Nih Hehehe 



Read the Rules 1st please~
  1. Follow blog aku dulu ya, mau setelah atau sebelum ngisi juga boleh kok.udah
  2. Jawabannya ditanda kurung, terus distyle BoldItalic, atau Underline.
  3. Jawabannya juga dikasih warna ya, chingu.
  4. Gift pilih 3 ya!empat Deehhhhh ya ^o^
  5. Kalau menang jangan sombong, yang kalah jangan sedih ya... Iya
  6. Jawab dengan jujur dan seunik mungkin.
  7. Add Banner diatas boleh dicopy/Save.
  8. Join bilang di CBOX ya!
  9. Judulnya School Segment by Aisha, modifikasi dikit bolehlah...
  10. Isi mini Bio dibawah! 
Question 1:School.
  1. Seneng gak masuk kesekolah lagi?nggak terlalu
  2. ......
  3. .....
  4. .....
  5. .......

Question 2:Blog.
  1. Suka tema blog seperti apa? Theme Kawaii 
  2. Lebih suka Blog yang pake BLOG SKINS atau TEMA BIASA?Tema biasa
  3. Paling suka Rubik (?) apa diblogku?Info Seputar KPOP
  4. Paling suka Rubik (?) apa diblogmu?Nggak Tahu Deh ~~~
Question 3:Imagine it!
  1. Di Sekolah kalian akan Ujian, tetapi kalian bingung walaupun sudah belajar keras. Kalian juga mengikuti les di Sekolah, guru kalian menawarkan memberi contekan Ujian asal diberi uang, gimana pendapat kalian dan apa yang akan kalian lakukan?Karena dalam Keadaan Terpaksa Yaa Aku Mesti begitulah *begitu apaan ? 
  2. Kalian dipertemukan (?) dengan sebuah Jin, Jin itu bisa memberikan kalian sebanyaaaakkk...5 PERMINTAAN!Asalkan, permintaan itu berguna bagi kalian dan orang lain. Apa yang akan kalian minta?minta Hujan Permen,Hujan Cokelat,Semua pohon Jadi Pohon Permen Pasti Enyaaaakkk
GIFT:
Kufollow blognya.
Kupasang Ex-change linkmu duluan.
Kupasang Ex-change linkmu tanpa perlu pasang balik.
Kupromosiin berupa postingan dan ketwitter, dll blogmu.
2 Header Fancy Transparent:Tentukan gambar/cast, dan tulisan.
2 Header Fancy Non Transparent:Tentukan warna, gambar/cast, dan tulisan.
1 Header Dark:Tentuka Gambar/Cast, dan tulisan.
Aku ikut Segment kalian 3 kali berturut-turut.ini Yaw
3 foto PNG Artist:Pilih Artist 1 saja.
3 foto HQ Artist:Pilih Artist 1 saja.
Aku jadi penulis/Author diblogmu.
Kalian jadi penulis/Author diblogku.
Fanfiksi/FF/Fanfiction karya Aisha sendiri, castnya hanya boleh K-Pop atau J-Pop/OC. Tentukan Genre!ini Yaw Yang friend Ship Aja Jangan Romance Yaw Cast Nya KPOP Miss A Yaw
3 PNG Anime/Chibi.ini
GIF Segment. Tentukan Tema, Judul Segment, Tulisan, Model.
GIF Blog. Beri URL model, Judul blog, tulisan tambahan.
Isi Mini BIO dibawah ini, WAJIB!
Name:Amsey
Age:9 Y.O
E-mail:Amseycan@gmail.com
URL Blog:Amseyblog.blogspot.com
About my Segment:
~Segment dibuka mulai hari ini.
~Segment ditutup bila kuota sudah terpenuhi. Kira-kira beberapa minggu lagi atau bulan depan.
~Winner Segment akan Aisha umumkan insya allah hari Jumat, Sabtu, atau Minggu.
~List dan Winner Segment akan dipublish bila sudah ada min.3 peserta.
~Bila peserta hanya ada 2 orang setelah 1 bulan berikutnya, maka kedua-duanya akan jadi pemenang.