HOME PROFILE AFFIES THINGS D'BOARD FOLLOW NEWER OLDER


Tutorial Cara menggunakan Blockquote
Sabtu, 09 Agustus 2014 - Permalink - 0 Diary(s)
Assalamualaikum semuaaa kali ini Aku mau kasih Tutorial mungkin udah banyak yang tau cara pakai Blockquote tapi ini untuk yang nggak tahu aja yaaa sekedar informasi gitu bagi yang belum tau Block quote itu Apa ini ku kasih tau liat gambar di bawah ya

Hello there

Gimana mau coba nggak? Oke langsung ke Tutorial nya aja Yuks

1.buat entri baru

2.klik tanda petik di samping T disilang merah

3.ketik tulisan seperti Hello There

4.dan hasil nya

Before

Hello There

After

Hello There

Gimana? Udah dulu ya bye bye